» » » Satu Rumah di Desa Tanggung Jangkang Ludes Di Lahap Api

Satu Rumah di Desa Tanggung Jangkang Ludes Di Lahap Api

Penulis By on Rabu, 02 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Nasib Naas Menimpa salah satu warga Desa Tanggung Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau, pasalanya Sebuah Rumahnya milik Vabyamus Hadem Habis ludes rata di lahap si jago merah pada selasa (1/9) siang.

Kejadian Tersebut di benarkan oleh Kapolsek Jangkang Iptu Efendy, bahwa menurut keterangan ynag di peroleh di lapangan telah terjadi kebakaran.



"Pada hari Selasa, tanggal 1 September 2020 sekira jam 11.10 WIB piket jaga polsek Jangkang mendapat infornasi bahwa telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Tanggung, Desa Tanggung, Kecamatan Jangkang" kata Kapolsek Jangkang.

Dirinya menambahkan bahwa Setalah mendapat informasi tersebut anggota jaga beserta Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Bapulbaket Menuju TKP kebakaran rumah tersebut, dan mendapati rumah tersebut sudah dalam keadaan terbakar, Kemudian Anggota Polsek Jangkang beserta warga masyarakat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.



"Sekira jam 15.00 Wib api dapat dipadamkan oleh warga bersama sama dengan anggota Polsek Jangkang. Dan akibat kebakaran tersebut tidak di dapati korban jiwa," tambah Iptu Efendy.

Menurut Kapolsek Jangkang bahwa Kerugian materil diperkirakan senilai Rp.100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) dan penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya