» » » Tak Pernah Bosan Bripka Tatak Budi Cahyono Himbau Warga Agar Menggunakan Masker

Tak Pernah Bosan Bripka Tatak Budi Cahyono Himbau Warga Agar Menggunakan Masker

Penulis By on Senin, 28 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono dalam kegiatan patroli, sambangi warganya dan berikan himbauan tentang pencegahan virus corona di Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Senin (28/9).

Dalam dialogisnya Bripka Tatak Budi Cahyono menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Sambang sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap mengaktifkan giat ronda di poskamling. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli.

Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan bahwa seluruh personil agar melaksanakan kegiatan patroli sambangi warganya agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya