» » » Temui Warga Saat Patroli, Polisi Berikan Teguran untuk Memakai Masker

Temui Warga Saat Patroli, Polisi Berikan Teguran untuk Memakai Masker

Penulis By on Jumat, 18 September 2020 | No comments



Porles Sanggau - Anggota Piket Polsek Noyan Bripka Pebri Bagus Wibowo melaksanakan patroli malam menemui warga yang masih santai di warung, Kamis (17/9) malam.

Anggota Piket Polsek 
Noyan menyampaikan agar warga tidak terlalu lama nongkrong di warung untuk menghindari penyebaran Covid-19 serta memberikan teguran agar wajib menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Bripka 
Pebri menghimbau warganya yang sedang nongkrong di warung agar tidak terlalu sering melakukan perkumpulan guna menghindari penularan Covid-19.

"Meminta kepada warga agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak dan juga supaya memakai masker apabila hendak nongkrong," jelasnya.

Bripka Pebri berharap warga Kecamatan Noyan bisa mengerti bahwa penyebaran virus corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

"Agar kita semua dapat terhindar dari virus ini," katanya.

Bripka 
Pebri juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri masing-masing menjalankan Protokol Kesehatan.

"Diantaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat baik lingkungan serta keluarga," lanjutnya.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya