» » » Tingkatkan Kegiatan Sambang Dilakukan Bhabinkamtibmas Guna Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Tingkatkan Kegiatan Sambang Dilakukan Bhabinkamtibmas Guna Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 10 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan  Dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah yang merupakan tanggung jawab semua warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Meriansyah Selalu bersinergi  dan aktif melaksanakan Sambang  untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Binaan.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang di Dusun Balai Karangan Desa Balai Karangan dalam rangka meninjau dan memantau kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar, Kamis (10/9 ).

Bhabinkamtibmas  menghimbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian kendaraan dan aksi begal jalanan yang dapat terjadi di lokasi tersebut, tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang protokol kesehatan agar menyiapkan tempat cuci tangan bagi para pengunjung dan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami menyampaikan kepada pengelolah Rumah makan agar tetap menyiapkan tempat Cuci tangan bagi pengunjung yang datang serta menyiapkan masker bagi pengunjung yang mungkin lupa memakai masker serta menyediakan tempat minimal 2 meter sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran covid19.” Jelas Bripka Meriansyah.

Di tempat terpisah Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan bahwa ini sudah menjadi aktivitas rutin anggota Polsek untuk saling berinteraksi dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa guna menjadi langkah dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah binaan.”Ucap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya