» » » Aipda Anang Melalui Kegiatan Sambangnya Berikan Himbauan Kamtibmas

Aipda Anang Melalui Kegiatan Sambangnya Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 08 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Babinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan sambang di Desa Semuntai menghimbau masyarakat agar selalu waspada serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan  himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona, Kamis (8/10).
 
Dalam kegiatan sambangnya Aipda Anang menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.
 
Sambang sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap mengaktifkan giat ronda di poskamling. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli.
 
Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto mengatakan bahwa seluruh personil agar melaksanakan kegiatan patroli sambangi warganya agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya