» » » Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 01 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan bersama Babinsa melaksanakan sambang kepada  warga binaan, Kamis (1/10).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat tetap bekerja sama dengan aparat menjaga Kamtibmas diwilayahnya agar tercipta situasi aman dan nyaman

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan selain bertujuan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas juga mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan”, tutur Bripka Deni.

Selain itu juga kami selalu bersama Babinsa turun kelapangan menyambangi masyarakat agar masyarakat mengenal siapa Bhabinkamtibmas dan Babinsanya”, tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kembayan Iptu M.R Pardosi menambahkan bahwa sesuai petunjuk dan arahan pimpinan agar senantiasa bersama sama pihak terkait dalam hal ini Babinsa untuk turun kelapangan berkomunikasi dengan warga binaan.

“Para Bhabinkamtibmas dituntut untuk bekerja sama dengan Babinsa guna terjun langsung ke lapangan mendengarkan apa permasalahan yang terjadi dan diupayakan untuk mencari solusinya”‘ tutur Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya