» » » Bertempat di Kodim 1204 Sanggau Wakapolres Sanggau Hadiri Apel HUT TNI

Bertempat di Kodim 1204 Sanggau Wakapolres Sanggau Hadiri Apel HUT TNI

Penulis By on Senin, 05 Oktober 2020 | No comments


Humas Polres Sanggau - Pada Senin pagi dihalaman Kodim 1204 Sanggau telah dilaksanakan apel HUT TNI ke 75 yang dalam kesempatan tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K, turut hadir dalam kegiatan Apel, Senin (5/10).

Pada kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh personil TNI tersebut yang dilaksanakan secara sederhana sipimpin langsung oleh Kasdim Sanggau dan juga para PJU Kodim 1204 serta Kasat Lantas Polres Sanggau Akp Anne Tria Sevyna, S.H, S.I.K dan beberapa personil Polres Sanggau.



Wakapolres Sanggau menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan tetap mengacu dengan standar protokol kesehatan, dan dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan  ucapan selamat atas hari jadi TNI yang ke 75 serta penyampaian permintaan maaf Kapolres Sanggau yang berhalangan tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut karena ada kegiatan lain di Polres Sanggau.

"Tentunya dengan hari jadi TNI yang ke 75 ini saya mengharapkan  hubungan sinergitas antara TNI dan Polri juga semakin baik kedepannya" Ucapnya, dan memang dilihat selama ini di wilayah Kabupaten Sanggau juga sendiri TNI dan Polri sudah menjalin kerjasama yang baik dalam segala hal "ini tetap terus dijaga dan ditingkatkan" Tambahnya. (Us)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya