» » » Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Sampaikan Protokol Kesehatan Kepda Warga

Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Sampaikan Protokol Kesehatan Kepda Warga

Penulis By on Sabtu, 31 Oktober 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro, melaksanakan program sambang warga binaan di Desa Semuntai dalam wilayah hukum Polsek Mukok, Sabtu (30/10).

 

Kegiatan sambang ini merupakan merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mukok.

 

Lewat sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan cara tidak ikut-ikutan ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.

 

Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19, dan penerapan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

 

Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar untuk setiap permasalahan.

 

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya