» » » Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sambangi Warga Masyarakat di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sambangi Warga Masyarakat di Desa Binaannya

Penulis By on Kamis, 22 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakatnya di wilayah desa binaannya guna menjalin tali silahturahmi dengan di semua lapisan masyarakat.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Mukok, Aipda Anang Suwantoro menyambangi warga masyarakat guna melakukan dialogis dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas, Kamis (22/10).
 
Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan sambang adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan mendekatkan diri dengan warga sehingga mempermudah untuk menjalin kemitraan serta bertujuan untuk menyerap informasi dan deteksi dini  situasi kamtibmas wilayah.
 
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga.
 
Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan kepada seluruh personil terutama Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya.
 
“Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya