» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sambang Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sambang Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 01 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau Untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat, dan bisa memahami situasi dan kondisi kamtibmas yang dapat berkembang di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam terus menjalin silaturrahmi dengan warga. Sehingga dengan begitu dapat lebih mudah menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat khususnya tentang kamtibmas. 

Bhabinkamtibmas Polsek SekayamBripka Meriansyah melaksanakan sambang sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat, selain itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas, Kamis (1/10).

Kami akan terus menjalin tali silaturahmi dengan warga supaya lebih dekat, memahami situasi dan kondisi sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak bertindak ke hal hal yang melanggar hukum, tuturnya.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menyampaikan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, merupakan kewajiban guna menyerap informasi awal dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah desa binaannya tetap kondusif.

"Serta mendukung tugas tugas Polri dalam menjaga kamtibmas, hidup rukun dengan warga yang ada di sekitarnya dan di sarankan untuk saling menjaga komunikasi, toleransi yang baik antar tetangga sehingga keamanan bisa terjaga dengan baik," pungkasnya. 

Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya