» » » Bhayangkari Sanggau Membagikan Masker Kepada Masyarakat Di Seputaran Kota Sanggau

Bhayangkari Sanggau Membagikan Masker Kepada Masyarakat Di Seputaran Kota Sanggau

Penulis By on Minggu, 25 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Ketua Bhayangkari Sanggau Ny. Kristina Raymond M Masengi yang diwakili oleh Wakil ketua Ny. Nuning Agus Dwi Cahyono dan di ikuti pengurus Bhayangkari  sanggau membagikan masker kepada masyarakat sanggau di tiga tempat di depan warung kopi Among di jalan Ahmad Yani, simpang empat lampu merah depan BRI Sanggau dan di Pasar Jarai Kampung Beringin, Minggu (25/10).
 
Bhayangkari Sanggau bagikan masker kepada warga tersebut merupakan wujud kepedulian dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penularan Virus Corona.
 
"Pemakaian masker merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19, kami berupaya membantu masyarakat seputaran Kota Sanggau dengan memberikan masker gratis kepada warga dan diharapkan warga dapat mematuhi aturan pemerintah untuk memakai masker di situasi pandemi seperti sekarang ini." Ujar Ny. Nuning Agus Dwi Cahyono.
 
"Warga merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari sanggau atas kepeduliannya terhadap masyarakat,” ucap warga yang akrab di sebut Tih Ali.
 
Selain membagikan masker gratis, Ketua Bhayangkari Sanggau dan pengurus juga memberikan penjelasan tentang protokol kesehatan agar warga masyarakat Sanggau terhindar dari wabah Covid-19.
 
Penulis: Sukadar
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya