» » » Brigpol Agus Ariyanto Patroli Sambangi ATM Bank BRI Guna Mencegah Adanya Tindak Kejahatan

Brigpol Agus Ariyanto Patroli Sambangi ATM Bank BRI Guna Mencegah Adanya Tindak Kejahatan

Penulis By on Senin, 05 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigpol Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Senin (5/10).

Dalam Patrolinya Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian.

Kepada security Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Tayan Hulu.

Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo SH MAP saat dikonfirmasi membenarkan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Karangawen yang aman kondusif, Ucapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sangga
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya