» » » Brigpol Arsiswandi Laksanakan Kegiatan Sambang di Desa Binaan

Brigpol Arsiswandi Laksanakan Kegiatan Sambang di Desa Binaan

Penulis By on Kamis, 15 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Noyan Brigpol Arsiawandi untuk selalu aktif berada ditengah-tengah Perangkat Desa maupun warga masyarakat desa binaannya untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman.
 
Seperti halnya pada Kamis (15/10), personel Bhabinkamtibmas Brigpol Arsiswandi nampak menyambangi Kantor Desa binaannya, yakni Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.
 
Brigpol Arsiswandi mengatakan bahwa keaktifannya sebagai Bhabinkamtibmas adalah selain untuk lebih dekat dengan perangkat Desa, tokoh masyarakat maupun warga desa binaannya, juga untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas.
 
“Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis seputar kerawanan kamtibmas agar berjalan dengan aman dan kondusif “, ujar Brigpol Arsiswandi.
 
Sementara itu Kapolsek Noyan Ipda Junaifi mengatakan bahwa Polisi harus ramah kepada aparat pemerintah desa maupun Toga, Tomas, Toda dan warga desa binaannya, kesan yang menakutkan harus dibuang jauh-jauh, salah satunya adalah sering-sering blusukan dan menyapa warga masyarakat.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya