» » » Brigpol Hendrikus Atai DDS di Desa Binaannya

Brigpol Hendrikus Atai DDS di Desa Binaannya

Penulis By on Jumat, 16 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di tengah tengah masyarakat sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan EntikongJumat (16/10).
 
Secara rutin Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan DDS kepada warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Brigpol Hendrikus Atai.
 
Dalam kesempatan ngobrol santai tersebut, Brigpol Hendrikus Atai sebagai Bhabinkamtibmas tidak lupa menyelipkan imbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.
 
“Kami sampaikan bahwa situasi kamtibmas di desa binaan, relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Bhabinkamtibmas.
 
Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya