» » » Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Penulis By on Senin, 26 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Mukok Polres Sanggau menggelar dan melaksanakan sambang ke Desa sekaligus bersilaturrahmi, Senin (26/10).
 
Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.
 
Kegiatan sambang Desa tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.
 
Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan tatap muka serta dialogis dengan warga binaannya sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Disela-sela percakapan tidak lupa Bripka Ahmad Kardoyo menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah guna mencegah penularan virus Covid 19.
 
Bripk Ahmad juga mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah hukum Polsek Mukok.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya