» » » Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Warga Binaan Selalu Jaga Kamtibmas

Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Warga Binaan Selalu Jaga Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 30 Oktober 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli dan juga sambangi warga binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (30/10).

 

Dalam kegiatan sambang tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap masyarakat binaannya agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerah nya masing-masing secara mandiri.

 

Namun demikian Anggota Bhabinkamtibmas juga akan terus menerus melakukan pendampingan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Bhabinkamtibmas menambahkan, kegiatan ini tentunya banyak sekali manfaat bagi semua pihak diantaranya bertukar fikiran serta saling memberikan berbagai informasi terkini dan juga sarana menjaring informasi untuk selaraskan nilai pendekatan persuasif edukatif.

 

“Dengan demikian dapat terjalin komunikasi sehingga mempermudah jalur koordinasi antara masyarakat dengan Polisi demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat” Pungkasnya.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya