» » » Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

Penulis By on Rabu, 07 Oktober 2020 | No comments

Polres Sanggau Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dengan cara sambang kepada warga yang dilakukan oleh Polri Khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas sangat efektif untuk menjaga stabilitas kamtibmas bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.
 
Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Bripka Febri Tri Suhardi menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di desa binaannya, Rabu (7/10).
 
“Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yg mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan warga binaanya, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Bhabinkamtibmas.
 
Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamanan,” ungkap Warga.
 
Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH  mengatakan memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat, untuk mewujudkan keamanan di wilayah Kecamatan Meliau.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya