» » » Bripka Hemy Khoirul Anam Himbau Warga Binaan Wajib Gunakan Masker Apabila Keluar Rumah

Bripka Hemy Khoirul Anam Himbau Warga Binaan Wajib Gunakan Masker Apabila Keluar Rumah

Penulis By on Rabu, 28 Oktober 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam berikan pesan Kamtibmas saat patroli dialogis, Rabu (28/10).
 
Bripka Hemy berpesan “Wajib memakai masker, masker adalah suatu keharusan yang di anjurkan pemerintah kepada seluruh warga, ikuti aturan Pemerintah sesuai inpres No. 6 Thn 2020 dan Peraturan Bupati Sanggau terkait penerapan protokol kesehatan”.
 
“Jalankan pola hidup sehat dari Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak (3M), menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan dan menghindari kerumunan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran viris Corona atau Covid 19.” jelasnya.
 
Sementara itu Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” tutupnya.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya