» » » Bripka Kornelis Ajak Perangkat Desa Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka Kornelis Ajak Perangkat Desa Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 05 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Bripka Kornelis bersilaturahmi dan mengajak perangkat Desa Tersju untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, Senin (5/10).

“Kami mengajak para perangkat desa untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” ungkap Bripka Kornelis.

Lanjut Bripka Kornelis, adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu memakai masker.

“Kami juga meminta perangkat desa agar aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Ia mengatakan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menerapkan physical distancing.

Kapolsek 
Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menerangkan pihaknya gencar memberikan himbauan dan sosialisasi kepada aparat maupun masyarakat.

Mudah-mudahan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sekayam, harap Kapolsek.

Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya