» » » Bripka Kornelis Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui DDS

Bripka Kornelis Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui DDS

Penulis By on Kamis, 15 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Bripka Kornelis rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (11/10).
 
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah. Pihaknya meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.
 
Selain berupa kegiatan sambang, menurutnya, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.
 
Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa di awali dari diri sendiri
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya