» » » Bripka Marional Gultom Sambangi Warga di Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan

Bripka Marional Gultom Sambangi Warga di Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan

Penulis By on Minggu, 25 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkantibmas Polsek Kembayan, Bripka Marional Gultom menyambangi warga binaannya. Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya, Sabtu (24/10) malam.
 
Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di desa dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas.
 
“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya.
 
Bripka Marional Gultom juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah Covid-19 yang saat ini masih menyebar.
 
Jangan sampai di daerah kita terkena Covid-19 yang dapat mematikan dan juga apabila berpergian hendaknya memakai masker yang telah dianjurkan oleh pemerintah, pungkas Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Kembayan Iptu M.R.Pardosi mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang.
 
Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan dan diharapkan agar masyrakat membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Kembayan, ungkap Kapolsek.
 
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya