» » » Bripka Riyanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Patroli di Desa Binaan

Bripka Riyanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Patroli di Desa Binaan

Penulis By on Minggu, 11 Oktober 2020 | No comments

 



Polres Sanggau - Sambang Warga Binaannya dan silaturahmi adalah serangkaian kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas hal ini dilakukan Bripka Riyanto melaksanakan kegiatan sambang dan beri Himbauan 3M Ke warga binaan di Kecamatan Meliau, Minggu (11/10).

 

Bhabinkamtibmas disela-sela melaksanakan tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau masih menyempatkan diri sambang Ke wilayah binaannya untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan terkait 3M dengan warga.

 

Kedekatan dengan warga Binaan dapat mendukung kelancaran tugas Polri dan diharapkan segala informasi sekecil apapun yang ada di wilayah kecamatan Meliau ini akan mudah didapat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaannya.

 

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Sanggau beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

 

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya