» » » Bripka Sakijan Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Bripka Sakijan Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Rabu, 28 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Tebang Benua Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Prokes, Rabu (28/10).
 
Kegiatan sambang dilakukan oleh Bripka Sakijan sebagai Bhabinkamtibmas Desa menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.
 
Dalam kesempatan itu, Bripka Sakijan memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan Prokes.
 
Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Tayan Hilir tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.
 
“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara menerapkan 3M+1T yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun,” pungkas Kapolsek.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya