» » » Bripka Saprin Gunawan Laksanakan DDS ke Rumah Warga Binaan

Bripka Saprin Gunawan Laksanakan DDS ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 30 Oktober 2020 | No comments


 

Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan , dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya, salah satunya yaitu melalui Door to Door System (DDS). Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan ke rumah warga Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (30/10).

 

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silaturahmi kepada tokoh agama tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau untuk mengikuti adaptasi kebiasaan baru dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah Desa binaan” ungkap Bripka Saprin.

 

“Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ” tambahnya.

 

Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi mengatakan, cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah inilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas, Untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya, dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

 

“Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Polres Sanggau kepada para tokoh masyarakat dan warganya,” ujar Kapolsek.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau

 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya