» » » Bripka Saprin Gunawan Sambangi Warga di Warung

Bripka Saprin Gunawan Sambangi Warga di Warung

Penulis By on Minggu, 18 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas, Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaan dan juga berikan imbauan kamtibmas, Minggu (18/10).
 
Banyak cara yang digunakan Bhabinkamtibmas untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan mengajak minum kopi bersama ketika sedang sambang.
 
Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.
 
"Dengan sambang bersama masyarakat, bisa menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai selain itu juga agar tidak mengantuk,” ucap Bripka Saprin Gunawan.
 
Bhabinkamtibmas mengimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada tamu yang bermalam hendaknya segera melaporkan perangkat desa termasuk apabila ada warga yang melihat orang asing dengan tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek terdekat.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya