» » » Bripka Saprin Gunawan Sambangi Warga Binaan

Bripka Saprin Gunawan Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 14 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkantibmas Polsek Kapuas, Bripka Tatak Budi Cahyono menyambangi warga binaannya. Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya, Rabu(14/10).
 
Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di desa dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas.
 
“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya.
 
Bripka Saprin Gunawan juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah Covid-19 yang saat ini masih menyebar.
 
Jangan sampai di daerah kita terkena Covid-19 yang dapat mematikan dan juga apabila berpergian hendaknya memakai masker yang telah dianjurkan oleh pemerintah, pungkas Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang.
 
Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan. Kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Kapuas, ungkap Kapolsek.
 
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau
 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya