» » Bripka Saprin Gunawan Sambangi Masyarakat Guna Menjalin Kedekatan

Bripka Saprin Gunawan Sambangi Masyarakat Guna Menjalin Kedekatan

Penulis By on Minggu, 11 Oktober 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Covid 19 yang tengah melanda, Upaya Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat desa yang Aman, Kondusif, terus dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang, guna menyampaikan pesan kamtibmas pada warga desa binaannya, Minggu (11/10).

 

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Saprin yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apapun setiap perkembangan permasalahan yang ada sehingga bisa mengambil tindakan pada setiap permasalahan.

 

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar masyarakat Desa binaan sellau terbuka dengan Bhabinkamtibmas mengenai permasalahan yang ada di desa guna menciptakan desa yang selalu aman nyaman serta penuh kedamaian.

 

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi Membenarkan apa yang dilakukan anggotanya, bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu lagsung dengan warga desa Binaannya. Bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujarnya.

 

” Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, selain itu bisa lebih dekat dan akrab kepada masyarakat, agar mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman” tandasnya.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau

 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya