» » » Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan kamtibmas

Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan kamtibmas

Penulis By on Rabu, 14 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya suatu gangguan Kamtibmas di wilayah desa binaan.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Bripka Saefudin melaksanakan sambang kepada masyarakat sambil menyampaikan imbauan terkait upaya memutus rantai Penyebaran Covid-19 di Desa SotokRabu(14/10).
 
Di sela kegiatan tersebut, Bripka Saefudin menyampaikan bahwa Kegiatan sambang yang dilaksanakan ke warga masyarakat di desa binaanya ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta dapat mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya.
 
Dalam kesempatan itu juga bhabinkamtibmas tetap menyampaikan informasi serta imbauan terkait upaya antisipasi penyebaran Covid-19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing/Jaga Jarak dan menggunakan masker.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya