» » » Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Saat Menyambangi Kantor Desa

Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Saat Menyambangi Kantor Desa

Penulis By on Selasa, 06 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Temiang Taba Bripka H. Wendi menyambangi kantor desa Temiang Taba dan bertemu dengan Perangkat Desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Selasa (6/10).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polsek Batang Tarang.

Bripka H. Wendy juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya untuk berhati-hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya