» » » Ini yang Disampaikan Bripka Saprin Gunawan Saat Melaksanakan Patroli Dialogis

Ini yang Disampaikan Bripka Saprin Gunawan Saat Melaksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Rabu, 21 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga berikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan setiap aktifitas, Rabu (21/10).
 
Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan. Sebagai Bhabinkamtibmas kegiatan sambang merupakan salah satu cara menyampaikan himbauan dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.
 
Sambang Dialogis guna pererat silaturahmi sambil sharing informasi Bhabinkamtibmas menghimbau agar turut waspada mengingatkan perkembangan situasi dan menyerap informasi dari warga serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa.
 
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi menyampaikan bahwa "Kami selaku pimpinan di Polsek Kapuas selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat". Ujar Kapolsek.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya