» » » Kabagops Berikan Arahan kepada Pleton Siaga Operasi Kontijensi Terpusat "Aman Nusa II" Tahap V Penanganan Covid-19

Kabagops Berikan Arahan kepada Pleton Siaga Operasi Kontijensi Terpusat "Aman Nusa II" Tahap V Penanganan Covid-19

Penulis By on Selasa, 20 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Posko TRC BPBD Kabupaten Sanggau Jl. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan apel kesiapan satgas penanganan Covid-19, Selasa (20/10).
 
Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP dan didampingi Padal Pleton III AKP Suprapto serta Personil Pleton III Polres Sanggau dan Tim 2 Satgas Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Kabupaten Sanggau.
 
Dalam arahannya Kabagops menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II penangaan Covid-19 Tahun 2020
 
“Saya minta anggota tetap semangat serta selalu menjaga Kesehatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ucapnya.
 
Kabagops juga mengingatkan kembali terkait pelaksanaan penegakan hukum Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan cara humanis, tegas dan terukur jangan emosional.
 
“Kendalikan diri masing-masing serta jangan sampai ada yang terpancing oleh situasi dilapangan,” pesan AKP Novrial Alberti Kombo.
 
Kepada petugas penegaan hukum Protokol Kesehatan yang telah ditunjuk, Kabagops berpesan untuk tetap memakai atribut bet tanda gakkum yang sudah disediakan.
 
Setelah memberikan arahan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan  yang di bagi menjadi 2 kelompok yaitu Regu 1 dipimpin Iptu Beni Trisubagyo yang melaskanakan kegiatan di pasar jarai, terminal bus, dan pasar sentral.
 
Sedangkan Regu 2 dipimpin Iptu Bernadus Seda yang melaskanakan kegiatan di Terminal Oplet, Pasar Senggol dan pertokoan sepanjang jalan Kartini.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya