» » » Kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Polsek Noyan

Kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Polsek Noyan

Penulis By on Sabtu, 10 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Noyan melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.
 
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Noyan yang selalu aktif hadir di desa binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi, Sabtu (10/10).
 
Dalam kesempatan kali iniBhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan DDS dan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga di desa binaannya .
 
“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH, mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.
 
“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas-tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya