» » » Melalui Sambang Bripka Tatak Budi Cahyono Jalin Kedekatan Dengan Warga

Melalui Sambang Bripka Tatak Budi Cahyono Jalin Kedekatan Dengan Warga

Penulis By on Minggu, 11 Oktober 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Entikong yang aman dan kondusif. Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan sambang desa, tatap muka dan sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat desa binaan, Minggu (11/10).

 

“Seperti yang diperintahkan Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing menjelaskan bahwa, setiap hari Bhabinkamtibmas Polsek Entikong melaksanakan sambang desa, silaturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Entikong yang aman dan kondusif.

 

"Bhabinkamtibmas selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah“ Kata Kapolsek.

 

“Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah kerukunan warga masyarakat. Dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme. “Jelas Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek Menambahkan bahwasannya ” Tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas, ” Jelas Kapolsek.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya