» » » Pelaksanaan Kegiatan Penerapan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Pelaksanaan Kegiatan Penerapan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 24 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Penerapan Pendisiplinan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (24/10)

 

Penerapan Pendisiplinan dilaksanakan dengan sasaran warung kopi/caffe/tempat tongkrongan warga lainnya tentang protokol kesehatan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kecanatan Toba, Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/10)

 

Penerapan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan virus Penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan menggunakan Pengeras Suara di tempat-tempat berkumpul masyarakat.

 

Himbauan juga dilakukan dengan menggunakan Banner Edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau. Warung kopi/caffe/tempat tongkrongan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Memberikan Teguran Lisan / tertulis kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan jaga jarak Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya