» » » Pengamanan dan Monitoring Ibadah Kebhaktian Secara Tatanan Kebiasaan Hidup Baru di Gereja GBI dan GAPPIN Jemaat Filladelfia Meliau

Pengamanan dan Monitoring Ibadah Kebhaktian Secara Tatanan Kebiasaan Hidup Baru di Gereja GBI dan GAPPIN Jemaat Filladelfia Meliau

Penulis By on Minggu, 04 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau melaksanakan kegiatan pengamanan dan Monitoring Ibadah Kebhaktian Secara Tatanan Kebiasaan Hidup Baru di Gereja GBI dan GAPPIN Jemaat Filladelfia Meliau. Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Minggu (4/10).

Adapun personil Polsek Meliau yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, Bripka Riyanto dan Bripka F. Febri Tri Suhardi,S.Pd.

Tujuan dilakukannya Kegiatan Pengamanan dan Monitoring Ibadah Kebhaktian Secara Tatanan Kebiasaan Hidup Baru di Gereja GBI dan GAPPIN Jemaat Filladelfia Meliau. Kecatan Meliau Kabupaten Sanggau tersebut, yaitu agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebhaktian merasa aman dan selalu mengedepankan pola hidup sehat.

Serta bersama-sama menjaga kebersihannya, sejalan dengan intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Kegiatan Pengamanan dan Monitoring Ibadah Kebhaktian Secara Tatanan Kebiasaan Hidup Baru di Gereja GBI dan GAPPIN Jemaat Filladelfia Meliau. Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau tersebut selesai pukul 11.30 Wib, Selama Berlangsungnya Kegiatan Situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya