» » » Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Kamtibmas

Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 06 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang gencar melakukan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT Regu III Aipda Imam Syafii melakukan patroli dialogis di Alfamart Kecamatan Batang Tarang, Selasa (6/10).

Dalam kegiatan patrolinyaAipda Imam Syafii juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dilogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Batang Tarang tetap aman dan kondusif.

Dan juga berpesan kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Batang Tarang, terang Kapolsek.

Penulis: Candra Lukito

Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya