» » » Stop Karhutla itu Pesan Bripka Tatak Budi Cahyono Kepada Masyarakat

Stop Karhutla itu Pesan Bripka Tatak Budi Cahyono Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 13 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono Melaksanakan kegiatan himbauan di selingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya tersebut, Selasa (13/10).
 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagu kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.
 
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apa bila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri mau pun orang lain.
 
Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan kepada masyarakat binaannya pesan kamtibmas agar selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial serta tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, premanisme, dan peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan sekitar desa.
 
Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing menyampaikan Kegiatan di laksanakna untuk mencegah karhutla dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya