» » » Wajib Gunakan Masker, itu Pesan Bripka Deni Irawan

Wajib Gunakan Masker, itu Pesan Bripka Deni Irawan

Penulis By on Jumat, 02 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Tanap Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan menyampaikan pesan Kamtibmas saat patroli dialogis di desa binaan,Jumat ( 2/10).

Bripka Deni juga berpesan Wajib memakai masker kepada warga binaan, masker adalah suatu keharusan yang di anjurkan pemerintah kepada seluruh warga, jika memang harus keluar rumah, cuci tangan sebelum masuk ke dalam masjid dan jaga jarak, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran viris Corona atau Covid 19.

Dalam kesempatan ini juga di sampaikan terkait program pemerintah Adaptasi Kebiasaan Baru, sedangkan Inti dari Program inj adalah berelasi, beraktifitas, bekerja di tengah pandemi Covid-19, dengan ketentuan, Terapkan pola hidup sehat, Hindari kerumunan, Wajib pakai masker, Hindari menyentuh berbagai permukaan benda. Imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Kembayan Iptu M.R Pardosi menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” ujar Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya