» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis di Desa Cempedak

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis di Desa Cempedak

Penulis By on Kamis, 05 November 2020 | No comments


Polres Sanggau Sebagai upaya untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya pada desa binaanya sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir selalu melaksanakan sambang desa dan silaturahmi baik pada siang maupun malam hari.
 
Kegiatan sambang desa binaan dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa CempedakBripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan giat sambang desa serta dialogis bersama warga, Kamis (5/11).
 
Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama warga itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Desa serta meminta agar warga ikut berperan secara aktif didalam pemeliharaan kamtibmas dengan cara menjaga wilayah dan lingkungan masing masing.
 
“Kita akan terus berupaya untuk menggali berbagai informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan dengan mengedepankan senyum,sapa salam,”ucap Bhabinkamtibmas.
 
Sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga tersebut akan dirasakan bukan hanya oleh masyarakat, melainkan oleh anggota polisi ketika melaksanakan tugas di lapangan karena akan mudah dikenal oleh masyarakat, pungkasnya.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya