» » » Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Dialogis Di Desa Cempedak

Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Dialogis Di Desa Cempedak

Penulis By on Minggu, 01 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif harus di barengi dengan kinerja yang maksimal. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir, Bripka Wahyu Ari Wibowo lakukan patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sabtu (31/10) malam.
 
Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas sepatutnya menjaga wilayah hukumnya terus di tingkatkan dengan melakukan kegiatan kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
 
“Sembari melaksanakan patroli dialogis sasaran tempat pertokoan warga, kami juga menghimbau untuk mendukung gerakan pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona ini. kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan rajin mencuci tangan serta selalu menjaga jarak”, Ujar Bripka Wahyu Ari Wibowo.
 
Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kecamatan Tayan Hilir.
                                                                                   
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya