» » » Bripka Arif Supriyadi Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Bripka Arif Supriyadi Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 08 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Desa Kunyil Bripka Arif Supriyadi melaksanakan kegiatan sambang dan mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada warga Desa Kunyil Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Minggu (8/11).

 

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna memberikan pemahaman masyarakat yang di temui bahwa betapa pentingnya protokol kesehatan dalam upaya memutuskan mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

 

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan meminta kesadaran warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker bila beraktifitas diluar rumah dan menyampaikan adanya peraturan tentang denda dan sanksi sosial apabila ditemukan tidak mengenakan masker di tempat umum.

 

Sementara itu, Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat sekaligus memantau situasi kamtibmas.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya