» » » Bripka Febri Tri Suhardi Laksanakan Patroli Kamtibmas di Desa Binaan

Bripka Febri Tri Suhardi Laksanakan Patroli Kamtibmas di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 23 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan patroli kamtibmas di desa binaanMinggu (22/11) malam.
 
“Kegiatan patroli ini, kami lakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Bripka Febri Tri Suhardi.
 
Tidak hanya melakukan patroli, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang dijumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga.
 
Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Meliau.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.
 
Kami berharap dengan dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah ini tetap aman dan kondusif, tutur Kapolsek.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya