» » » Bripka Hemy Khoirul Anam Sosialisasikan Mengenai Covid-19

Bripka Hemy Khoirul Anam Sosialisasikan Mengenai Covid-19

Penulis By on Minggu, 08 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Desa Cupang Bripka Hemy mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru ke masyarakat yang ada didesa binaan, Minggu (8/11).

 

Nampak Bhabinkamtibmas yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cupang Kecamatan Meliau melaksanakan sambang di desa binaan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Bripka Hemy mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Meliau Ipda Robianto menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

 

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya