» » » Bripka Lasro Simandalahi Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Terapkan 3M

Bripka Lasro Simandalahi Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Terapkan 3M

Penulis By on Kamis, 12 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Polsek Beduai Bripka Lasro Simandalahi melaksanakan sambang dengan menyapa dan mengajak warga yang sedang beraktifitas untuk berbincang mengenai Protokol Kesehatan dengan Terapkan 3M, Kamis (12/11).
 
Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19.
 
Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda mengatakan menyapa dan mengajak warga masyarakat berbincang merupakan cara mendekatkan Polri dengan masyarakat.
 
Disamping itu tidak lupa Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak),” katanya.
 
Selain itu juga Bhabinkamtibmas selalu menyiapkan masker untuk dibagikan kepada warga sebagi langkah pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Melalui Bhabinkamtibmas kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Covid-19, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang belum menggunakan masker, tutur Iptu Eeng Suwenda.


Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya