» » » Bripka Saprin Gunawan Sambang di Desa Binaannya

Bripka Saprin Gunawan Sambang di Desa Binaannya

Penulis By on Jumat, 27 November 2020 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas, Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yg ada di desa binaannya sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga tidak lupa berikan imbauan kamtibmas, Jumat (27/11).
 
Dalam kegiatan sambangnyaBhabinkamtibmas minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya.
 
Bhabinkamtibmas juga memberikan kamtibmas secara langsung kepada warga serta mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.
 
“Dengan meningkatkan sambang, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dengan adanya kegiatan kegiatan  tersebut, akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di desa binaan,” pungkas Bhabinkamtibmas.
 
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya