» » » Cegah Covid-19 Brigpol Adoremus Arsiswandi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Covid-19 Brigpol Adoremus Arsiswandi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 02 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Noyan Brigpol Adoremus Arsiswandi Mendisiplinkan masyarakat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi perubahan kehidupan baru di tengah pandemi covid 19, Senin (2/11)
 
Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah mewajibkan warganya untuk selalu taat akan protokol kesehatan seperti menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, serta menjaga jarak.
 
Tiga hal tersebut adalah suatu adaptasi perubahan kehidupan baru yang harus ditaati dan dilaksanakan demi dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.
 
Seperti yang ditemui oleh Bhabinkamtibmas Desa Noyan Kecamatan Noyan Brigpol Adoremus Arsiswandi menghimbau warganya yang ditemui untuk mengikuti protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru saat ini.
 
Semoga dengan sosialisasi dan himbauan yang diberikan kiranya dapat mendisiplinkan masyarakat di dalam menjalankan kehidupan dengan protokol kesehatan yang baru di masa Pendemi Covid 19 ini.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya