» » » Guna Menjalin Kedekatan yang Erat Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Guna Menjalin Kedekatan yang Erat Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 25 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas, Jalin Kedekatan dengan Warga Bhabinkamtibmas Desa Teraju Kecamatan Toba Bripka Kornelis Sampaikan Pesan Kamtibmas sebagai Bukti kedekatan dengan masyarakat.
 
Bhabinkamtibmas dalam rangka harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat. Bripka Kornelis yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Teraju pada hari Rabu, (24/11) Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di wilayah binaan lingkungan Desa Teraju.
 
Sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas menjalin hubungan kedekatan dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta suasana kondusif di wilayah binaan.
 
Di sela kegiatan pesan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas adalah peningkatan kerukunan antar warga turut serta menjaga keamanan lingkungan.
 
Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Sanggau beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya