» » » Kecelakaan Beruntun Libatkan Dump Truck dan Sepeda Motor di Sanggau

Kecelakaan Beruntun Libatkan Dump Truck dan Sepeda Motor di Sanggau

Penulis By on Selasa, 24 November 2020 | No comments

Polres Sanggau - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 23 November 2020. Peristiwa nahas ini melibatkan mobil dump truck yang dikemudikan HS dengan mobil dum truck yang dikemudikan FK dan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai EA berboncengan dengan GFPM.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, SH, S. IK menyampaikan bahwa akibat kecelakaan itu FK mengalami luka patah paha kaki sebelah kanan, Luka lecet di kepala sebelah kanan, dan tangan sebelah kanan patah.

Kemudian EA mengalami patah siku sebelah kanan dan GFPM mengalami kaki daerah tulang kering patah sebelah kanan,katanya.

Adapun kronologi kejadian, lanjutnya, pada Senin tanggal 23 November 2020, sekira pukul 10.50 Wib telah terjadi laka lantas beruntun antara Dump truck yang dikemudikan HS dengan Dump truck yang dikemudikan FK dan Ranmor Yamaha Mio yang dikendarai EA yang berboncengan dengan GFPM berawal ketika kendaraan yang dikemudikan FK melaju dari arah Sekadau menuju Sanggau.

Sesampainya di Jalan RE Martadinata kendaraan Dump truck yang dikemudikan FK menyalip kendaraan yang dikendarai EA.

“Setelah kendaraan yang dikemudikan FK menyalip kendaraan yang dikendarai EA, Kendaraan FK menabrak kendaraan yang dikemudikan HS yang mengakibatkan FK mengalami luka berat, EA mengalami luka berat dan GFPM mengalami luka berat,ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya