» » » Patroli Cipkon Blue Night Patrol dan Polisi Berpadah Polsek Noyan

Patroli Cipkon Blue Night Patrol dan Polisi Berpadah Polsek Noyan

Penulis By on Rabu, 25 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Noyan melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon Blue Night Patrol dan Polisi Berpadah dalam rangka Giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau, Rabu (25/11).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Piket Regu 1 yang di pimpin Aiptu Dahlan dengan anggota Bripka Ronal A.B, Bripka F. Siregar dan Brigadir Wahyu S.
 
Adapun route Kegiatan Patroli Cipkon Blue Night Patrol Polisi Bepadah yaitu di Jalan Golongan Karya Pasar Noyan Kecamatan Noyan dengan Objek yang didatangi/ditemui diantaranya Sdri Mahdalena Tumi Pemilik Toko Mak Brian.
 
Dalam kesempatan patroli tersebut selain memberikan rasa aman berupa kehadiran polisi petugas juga memberikan himbauan tentang Penerapan Pola Hidup Baru / New Normal Life dan pencegahan virus Corona agar masyarakat selalu gunakan Masker, tetap tenang, jangan panik, hidup sehat jaga kebersihan, seringlah mencuci tangan, kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi, bijak dalam bermedsos dan bekerja sama dalam menjaga lingkungannya masing-masing sehingga terciptanya keamanan yg kondusif di Wilkum Polsek Noyan.
 
Dilaksanakannya Patroli Polisi Berpadah dan Blue Night Patrol dalam rangka meningkatkan Giat Preemtif dan Preventif guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya