» » » Pelaksanaan Giat Patroli Dialogis dan Objek Vital di Wilkum Polsek Tayan Hulu

Pelaksanaan Giat Patroli Dialogis dan Objek Vital di Wilkum Polsek Tayan Hulu

Penulis By on Minggu, 22 November 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Desa Sosok dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Tayan Hulu, Minggu (22/11).

 

Sebelum Kegiatan patroli dilaksanakan terlebih dahulu melaksanakn apel dimapolsek guna memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan kegiatan patroli.

 

Route Kegiatan patroli di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, dengan Objek yang didatangi/ditemui seperti kerumunan Masyarakat, Warung kopi yang ramai pengunjung, Alfamart serta warga yang masih nongkrong dan berkumpul.

 

Kemudian melaksanakan patroli ke perkantoran/objek vital di wilayah Desa Sosok, Kecamatan Tayan hulu, yaitu mendatangi ATM Bank BNI, Bank BRI dan Bank Kalbar

 

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau serta memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

 

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Pilres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya